Belanja produk kreatif asli Indonesia? Blibli.com aja!

08.16

Sadar gak sih di era globalisasi masa ini, persaingan pasar global menjadi lebih ketat. Tak terkecuali bagi pasar produk Indonesia. Sejak tahun 2012 sampai 2014, Badan Pusat Statistik melaporkan bahwa nilai impor Indonesia lebih besar dari nilai ekspornya. Artinya? Neraca perdagangan kita menjadi defisit karena lebih banyak uang mengalir ke luar negeri. Padahal, Indonesia punya banyak sekali penduduk (masih menduduki peringkat keempat terbanyak setelah Tiongkok, Amerika, dan India) yang bisa kita andalkan untuk menopang para produsen produk lokal Indonesia. Bayangkan, kalau sebanyak penduduk itu justru beli produk luar negeri, lalu siapa yang mau beli produk kita? Terus gimana kabarnya para wirausahawan kreatif kita kalau kita gemar mengonsumsi barang impor daripada barang hasil karya anak negeri sendiri? L

Sumber: bps.go.id (diolah)

Kita sepakat kan kalau namanya cinta, pasti ada buktinya. Nah, begitu juga dengan produk-produk lokal Indonesia! Sama aja boong dong, kalau ngaku cinta, tapi beli aja enggak…
Nah, buat kamu yang masih bingung kemana harus pergi untuk mendapatkan produk-produk lokal Indonesia, kamu bisa klik 100% Produk Kreatif Asli Indonesia sekarang juga! Dengan klik link tersebut, kamu bisa mendapatkan 100% Produk Kreatif Asli Indonesia di Toko Online Blibli.com dengan beragam jenis produk, pilihan, dengan harga yang terjangkau!


Di Blibli.com, kamu bisa beli Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia, mulai dari ponsel genggam, aksesoris, pakaian hingga logam mulia! Gaperlu capek-capek, atau panas-panas keluar rumah karena kamu tinggal klik, bayar dan tunggu produknya sampai di rumah dengan santai! Selain itu, dengan berbelanja produk lokal Indonesia melalui Blibli.com, kamu bisa dapetin banyak promo setiap harinya! Ga percaya? Ini salah satunya!

Kaos Bambu Roentjng ala Pedjoang '45 oleh Be Proud of Indonesia
Produk kreatif asli Indonesia ini lagi diskon 55% lho! Gacuma itu aja, kamu juga berpeluang dapetin extra diskon lagi dengan ikutin promo dari blibli.com. Masih ga percaya? Silahkan klik Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia.
Buat kamu yang pengen tahu soal kualitas produk, kamu bisa perbesar foto produknya dengan cara menyorot fotonya aja. Gampang kan! Selain itu, kamu juga bisa kepoin detail produk yang tertera supaya dapet info produk yang lengkap dan jelas sebelum beli barangnya :)

Ngomong-ngomong, ngerasa ga sih kalau sekarang produk lokal udah mulai banyak berubah dan menyesuaikan tren terbaru lho! Dengan olahan kreatif anak bangsa, batik yang dulu cuma jadi dresscode acara formal sekarang justru jadi bagian dari gaya hidup muda-mudi masa kini!
Jam Tangan Batik dari Wish

Jam Tangan Batik ini salah satunya. Kalau punya jam kayak gini, pakai batik gak harus pas tanggal 2 Oktober aja kan? :)

Dompet kertas kamera dari Littlebigpaper
Selain itu, produk-produk kreatif asli Indonesia bakal buat kamu jadi unik karen desainnya yang enggak pasaran. Dompet kertas ini salah satunya. Kertas aja bisa disulap jadi dompet, kreatif banget kan?!
Dan masih banyak lagi..

Di Blibli.com gaperlu bingung lagi buat cari 100% Produk Kreatif Asli Indonesia, karena semuanya ada disini! Batik, Buku, Musik, Kriya, Kuliner, Local Brands, Pakaian Muslim, Produk Kecantikan, Tiket dan Travel Lokal sampai Workshop pun ada disini!

Psst, ada gratis ongkir juga lho buat wilayah jabodetabek! :)
Buat wilayah lainnya, juga ada dong pastinya!

Gacuma sampai disitu, di Blibli.com kamu juga bisa nyicil beli barang yang kamu suka dengan cicilan 0 persen lho~
Dengan beragam metode pembayaran, kamu jadi semakin mudah untk blibli  100 % produk asli kreatif Indonesia di toko online Blibli.com. Soalnya, kamu bisa bayar lewat internet banking, kartu debit/kredit, e-money, atau juga bisa bayar langsung lewat indomaret atau melalui Pos Indonesia. Wah praktis banget kaan. Udah mudah, kualitas barang terjamin, barangnya lengkap lagi dari kuliner, kriya, pakaian, produk kecantikan, sampai tiket dan travel bisa kita temukan di 100% Produk Kreatif Asli Indonesia! :)

Nah, sekarang udah ga sulit lagi kan buat cari Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia?
Nah, saatnya kita yang buat produk kreatif 100% Indonesia mendunia lagi dan lagi. Kalau 'Om Telolet Om' aja bisa mendunia, produk kreatif 100% Indonesia yang Mendunia juga pasti bisa dong!

Yuk, cintai hasil karya anak negeri dan buruan serbu 100% Produk Kreatif Asli Indonesia sekarang! :)

Blibli.com,
Big Choices, Big Deals!

You Might Also Like

16 komentar

Entri Populer

Instagram Images

Entri Populer

Subscribe